7 Tempat Paling " Angker " Di Bajubang

1. Kamar No.1 ( Lalita Dharma ) Diurutan pertama ada kamar no.1 yang berlokasi di Lalita Dharma Kawasan Mangris Pertamina. Menu...



1. Kamar No.1 ( Lalita Dharma )

Diurutan pertama ada kamar no.1 yang berlokasi di Lalita Dharma Kawasan Mangris Pertamina.
Menurut Mitos yang beredar di masyarakat, tempat ini dihuni oleh sesosok noni-noni belanda berpakaian merah yang kerap menggangu orang yang menginap di kamar tersebut.

Menurut cerita, sosok noni-noni tersebut merupakan salah satu korban dari peristiwa Palisionel aksi ke-2 Belanda pada tahun 1948, yang memakan banyak korban jiwa terutama pejuang-pejuang Indonesia.



Didalam kamar tersebut  terdapat cermin yang konon tidak boleh dipindahkan dari tempatnya. Jika cermin itu dipindahkan atau digeser ke posisi lain oleh seseorang, sosok noni-noni tersebut terkadang menampakan diri dan masuk kedalam mimpi orang tersebut.

Salah satu opisode Mister Tukul Jalan-jalan yang viral pada tahun 2014 yang lalu dan disiarkan di televisi swasta pada awal tahun 2015, membahas tentang tempat angker yang satu ini. 

Ini Episode Mister Tukul Jalan-jalan - Hantu Kamar No.1





2. Jalan Balai Desa ( BD )

Jalan Balai Desa ( BD ) adalah salah jalan intas yang menghubungkan antara  Kecamatan Muara Bulian dan Tempino yang terletak tepat di depan Puskesmas, Kantor Lurah, Kantor KUA dan Pasar Rebo.

Menurut pakar supranatural, dibawah jalan ini terdapat istana jin. Tak mengherankan energi negatif sangan kental dilokasi ini.


Sudah banyak rentetan kasus peristiwa kecelakaan yang terjadi di tempat ini, dan hampir semua memakan korban jiwa. Ada yang berpendapat bahwa peristiwa-peristiwa naas tersebut adalah ulah jin penunggu jalan ini.



3. Jembatan 35

Diurutan ke-3 ada jembatan yang menghubungkan antara RT.03 dan RT.05 Kelurahan Bajubang. Aura dan suasana mistis ditempat ini sangat terasa, apalagi pada malam hari.
Menurut salah satu pengakuan dari crew kami, bahwa dia pernah ditampakan sosok gundoruo berbadan besar dan hitam.



Sungai selalu membuat tempat ini menjadi lembab, yang merupakan kondisi ideal bagi bangsa jin untuk berkembang biak.


4. Tugu Tangan 100

Monumen yang satu ini tentu tidak asing lagi bagi kita masyarakat Bajubang, tugu yang berlokasi di area padang golf Pertamina ini mempunyai mitos yang tersebar secara turun temurun.


Konon katanya, di tempat ini tidak boleh berpose foto dengan jumlah orang ganjil. Jika tetap dilakukan, salah satu dari orang tersebut akan kerasukan makhluk astral.


5. Patra Indah


Diurutan ke-5 ada tempat yang merupakan aset milik Pertamina yang kini terbengkalai dan kondisinya sangat memprihatinkan. Patra Indah adalah salah satu dari aset perumahan yang mulai dibiarkan kosong pada tahun 2011 yang lalu.




Semak belukar dan sampah-sampah berserakan disekitar areal perumahan ini, tak sedikit binatang-binatang melata seperi ular, kelabang dan kalajengking membuat sarangnya ditempat ini.
Selain itu terdengar cerita bahwa tempat ini merupakan tempat jin membuang anak.

Tak heran kalau tempat ini masuk dalam 7 besar tempat paling angker versi Bajubang News.


6. Sanggar Pramuka

Diurutan ke-6 adalah Sanggar Pramuka yang dulu merupakan setral kegiatan pramuka yang dilaksanakan oleh sekolah-sekolah yang ada di sekitar wilayah Bajubang.

Dulu tempat ini sangat tertata rapih dan terurus, namun saat ini kondisinya sangat memprihatinkan.
Banyak material-material yang mulai lapuk dimakan usia.

Saat tim kami mencoba menyambangi tempat ini, energi negatif sangat kuat yang merupakan tanda eksistensi makhluk astral di tempat ini.


Menurut cerita, ditempat ini dihuni oleh sosok kuntilanak yang bersarang pada pohon-pohon besar disekitar area Sanggar ini, dan yang lebih menyeramkan lagi sosok kuntilanak itu pernah mengganggu kegiatan perkemahan yang dilaksanakan oleh para siswa dan siswi sekolah pada kala itu.


7. Eks Rumah Sakit Pertamina Bajubang

Diurutan terakhir adalah  Eks Rumah Sakit Pertamina Bajubang.
Rumah sakit ini tidak lagi beroprasi sejak tahun 2006 yang lalu. Tempat ini memiliki banyak misteri yang belum terpecahkan.

Aura negatif di tempat ini sangat kuat, terutama jika kita melihat keberadaan pohon-pohon besar dilinkungan rumah sakit ini. Konon katanya saat malam hari banyak suara-suara aneh seperti suara pintu yang tertutup sendiri, suara tangisan sampai suara tertawa wanita yang misterius.



Episode Mister Tukul Jalan-jalan pada tahun 2014 juga melaukan investigasi pada lokasi rumah sakit tua ini.

Jika kita kembali pada sejarah, pada halaman depan rumah sakit merupakan tempat penembakan Letnan Muda Sarniem yang merupakan pejuang Bajubang pada masa Palisionel aksi ke-2 Belanda tahun 1948 yang lalu.

Episode Mister Tukul Jalan-jalan Eks Rumah Sakit Bajubang



(QI)

KOMENTAR

BLOGGER: 5
Loading...
Nama

Cuaca,1,Ekonomi,1,HarusTau,3,Horror,2,Intermezzo,2,Kesehatan,1,Kuliner,1,Misteri,2,Pembangunan,2,Pemerintah,2,Sejarah,1,Sosial,1,TechNews,1,Wisata,1,
ltr
item
bnews: 7 Tempat Paling " Angker " Di Bajubang
7 Tempat Paling " Angker " Di Bajubang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhSscpp5wrIkYgsp94Rvs-nZuAPiKc4e4kKDRbq9ns7hl7mJb6wWWm5VLA6FPSh3t-TagevKWHj7qhEOKppTTtI58ViBIEZWC7vKNKGNKZN7DMyxyH7_Gd-PZs45lQlucpj68rLSfaqty9R/s1600/IMG_20170910_173858_HDR.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhSscpp5wrIkYgsp94Rvs-nZuAPiKc4e4kKDRbq9ns7hl7mJb6wWWm5VLA6FPSh3t-TagevKWHj7qhEOKppTTtI58ViBIEZWC7vKNKGNKZN7DMyxyH7_Gd-PZs45lQlucpj68rLSfaqty9R/s72-c/IMG_20170910_173858_HDR.jpg
bnews
https://bnews-officer.blogspot.com/2017/09/tempat-paling-angke-r-di-bajubang.html
https://bnews-officer.blogspot.com/
http://bnews-officer.blogspot.com/
http://bnews-officer.blogspot.com/2017/09/tempat-paling-angke-r-di-bajubang.html
true
7357493464531686050
UTF-8
Lihat semua berita Berita tidak tersedia LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan Balasan Hapus Oleh Beranda Halaman Berita Lihat Semua DISARANKAN UNTUK ANDA Label ARSIP CARI SEMUA BERITA Berita yang kamu cari belum di posting admin Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Mig Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januar1 Februar1 Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des Hanya Sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Minggu Lalu $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN INI PREMIUM Mohon Bagikan Untuk Membuka Copy Semua Code Pilih Semua Code Semua code ini tersalin ke clipboard anda Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy